Kamis, 15 Desember 2011

Ryco #1













1 komentar:

  1. saya 27th saat ini.
    suka dg Usia lebih dewasa dari saya.
    buat yg ngondek/kemayu cukup jadi kawan saja.
    saya berharap partner special saya adalah Manly / gak seperti banci.
    #
    harapan sih pasti yg bisa ketemu.
    kalo cuma online mah, sebentar aja dah lewat....
    memang sih saya jauh di Babel.
    tapi khan kalo dicari solusi pasti ketemu lah jalan keluarnya...
    #
    saya sih, lebih menghargai kalo anda2 berkenalan secara sopan.
    udah bosan, tiap kenalan masuk, pasti sibuk nanyain ukuran Kontol...?
    bukan munafik, tapi serasa anda seperti tidak punya etika.
    #
    bosan juga kenalan, yg menggunakan foto palsu...
    apa muka anda seperti setan??? tidak pede menunjukan aslinya???
    biasa aja... ganteng itu khan relatif...
    buat apa malu dg muka sendiri???
    kalo cakep yaa sukuri... jelek pun terima lah... sudah takdir... tak bisa dirubah...
    #
    menjadi Gay juga tidak harus seperti parasit.
    kita masih bisa kok, bersosialisasi dg baik2.
    belajar terima kenyataan.
    tampil lah apa adanya...
    tidak ada yg mustahil tuk sebuah kejujuran...
    #
    GOOD LUCK ALL.....
    74B2F65A / +6285664600785
    aku cuma tertarik Pria Dewasa

    BalasHapus